Jumat, 26 Agustus 2011

PEMUDIK BERMOTOR PADATI CIKAMPEK, ARUS LALIN MULAI DIALIHKAN


Jakarta - Kepadatan arus lalu lintas mulai terjadi di kawasan Cikampek, Jawa Barat. Kepadatan ini membuat arus lalu lintas dari Cikampek mulai dialihkan oleh petugas. Pemudik bermotor mendominasi lalu lintas di kawasan tersebut.

"Lalin dari Cikampek arah Jomin padat sekali sehingga harus dialihkan," kata Brigadir Ikhsanuddin petugas NTMC Polda Metro Jaya, Jumat (26/8/2011) pukul 10.30 WIB.

Ikhsan mengatakan, pemudik biasanya mengambil rute dari Cikampek mengarah ke Jomin kemudian masuk Indramayu dan terus menuju Cirebon. Namun jalur ini sudah sangat padat sehingga polisi mengarahkan pemudik dari Cikampek langsung melalui Kaliurip.

"Setelah melalui Kaliurip nanti masuk lagi ke jalur pantura," katanya.

Ikhsan mengatakan, kepadatan juga sudah terjadi di kawasan Eretan, Indramayu. Pemudik yang menggunakan sepeda motor mendominasi di kawasan ini. "Pemudik bermotor mulai memadati kawasan tersebut," katanya.
(sumber : Detik.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagi teman-teman yang kebetulan sedang dalam perjalanan mudik dan menemukan hal-hal yang perlu disharing dengan pemudik lainnya, seperti kemacetan panjang, jalan lengang, kecelakaan, jembatan terputus dan lain-lain, silahkan share laporannya di bawah ini.